Kerugian Akibat Rayap di Indonesia Mencapai Rp 2,8 Triliun

 

 

Remapest anti rayap
Anda dapat menghubungi jasa pengendalian hama profesional seperti remapest Indonesia yang sudah berpengalaman dalam pengendalian hama rayap selama berpuluh-puluh tahun

 

Berdasarkan dari survey dan penelitian yang dilakukan oleh team Remapest Research and development bahwa kerugian yang diakibatkan oleh rayap mencapai hingga Rp2,8 triliun per tahun. Hal ini sangat membuka potensi pasar jasa pengendalian hama di Indonesia.

Bisa di perkirakan bahwa kerugian ekonomis yang ditimbulkan oleh rayap secara nasional sebesar Rp2,8 triliun setiap tahunnya, harga yang sangat tinggi yang harus dibayarkan oleh home owner, facility building dan pemerintah.

Padahal, aktivitas rayap sebagai hama, baik pada perumahan, bangunan gedung, perkebunan dan kehutanan berdampak sangat besar, dan masih sangat rendah perhatian serta kesadaran masyarakat akan itu.

Masalah di Indonesia telah menjadi perhatian kalangan profesional di bidang pengendalian hama. Para ilmuan, mahasiswa pascasarjana, para pengelola gedung, bahkan para pengelola perkebunan di Indonesia juga memberikan perhatian pada masalah pengendalian hama, tanpa terkecuali.

Remapest hadir untuk memberikan jasa anti rayap secara profesional, ditangani oleh para ahli dari Instansi ternama.

Jika Anda menemukan proeprty Anda diserang oleh rayap, entah itu toko, rumah, kantor atau bahkan pabrik tentunya Anda membutuhkan pembasmian dan cara basmi rayapnya atau jasa pembasmi rayap profesional untuk mengembalikan rasa nyaman dan aman itu. Di REMAPEST, treatment cara basmi rayap kami disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan dilengkapi dengan garansi anti rayap sampai 5 tahun.

Jangan tunggu lagi, jauhkan rumah dan keluarga Anda dari hama rayap hari ini! Dan, silahkan pantau terus cara basmi rayap Remapest

Anda bisa menghubungi REMAPEST Hotline service : 087700060099, 021-29305699 atau
mengirimkan inquiry email ke :
info@remapest.com

Leave a comment

Copyright © 2009-2020. PT Resik Mandiri (REMAPEST). All Rights Reserved. Developed by Digimagine

error: Content is protected !!