Metode Pengendalian
Pengendalian tikus dengan sistem baiting dan trapping. Sistem trapping hanya untuk tempat-tempat yang sangat khusus dengan populasi tikus yang rendah.

Penempatan rodent bait dilaksanakan pada area tertentu yang akan menarik tikus dari dalam sarang ke luar, atau ke tempat yang tidak sensitive, seperti area parkir/ garden, setelah itu baru difokuskan untuk tikus yang aktifitasnya dengan radius pendek yakni tikus nyingnying/ tikus rumah ( mice/ Mus musculus) , umpan ditempatkan di dalam.

Keraguan akan adanya resiko bau bangkai dapat diatasi dengan konfigurasi penempatan umpan untuk setiap kategori jenis tikus, jadi dengan penempatan umpan pada suatu lokasi dapat dideteksi sampai sejauh mana lokasi tempat tikus tersebut mati.

Jadwal Pengendalian
Pengendalian tikus dilaksanakan 2 kali per bulan, bisa bersamaan dengan pengendalian kecoa. Perbedaanya, untuk pengendalian tikus pengontrolan lebih ketat, yakni 3-7 hari pertama dilakukan setiap hari, untuk memastikan tidak ada masalah dengan bau tikus dan kebutuhan/ penambahan bait.

Alat dan bahan kimia
1. Alat : Ratbox, Traysbait, Rat glue trap, Mass Trap
2. bahan kimia : Coumatetralil, brodifacum, zink phosfit

Remapest Service, dari PT RESIK MANDIRI: adalah perusahaan “LEGAL” layanan pengendalian hama dengan para staffnya yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pelayanan jasa pengendalian hama diseluruh indonesia.

PT RESIK MANDIRI

Head Office : Menara Palma Lt.12 Blok X2 KAV. 6
Jl. HR. Rasuna Said,
Jakarta Selatan 12950 – Indonesia
Telp.: 021-29305699

Operational Office : Jl. Jeruk Purut Raya No.51, RT.4/RW.3,
Cilandak Timur, Pasar  Minggu,
Jakarta Selatan 12560
Telp. : 021-22780985

WA : 0877 0006 0099 (Hotline Service 24/7)

Kirimkan Pesan Anda

Copyright © 2009-2020. PT Resik Mandiri (REMAPEST). All Rights Reserved. 

error: Content is protected !!